Cara mengobati kanker payudara


Cara mengobati kanker payudara

Cara mengobati kanker payudara dengan obat herbal kanker payudara ace maxs dari daun sirsak dan kulit manggis, KAMI KIRIM BARANG DULU. anda bisa pesan via sms.

Pengobatan kanker payudara yang disepakati oleh ahli kanker di dunia sebagai berikut: stadium I dilakukan operasi dan kemoterapi, stadium II tindakan operasi dilanjutkan dengan kemoterapi ditambah hormonal, stadium III dilakukan operasi dilanjutkan dengan kemoterapi ditambah radiasi dan hormonal, stadium IV pengobatan kemoterapi dilanjutkan dengan radiasi dan hormonal. Untuk stadium lanjut, setelah diobati harapan hidup pasien paling lama adalah empat tahun. Bagi pasien yang dalam proses pengobatan, operasi pengangkatan tumor dilakukan di seluruh bagian payudara, baik kanan atau kiri. Tidak perlu cemas akan kejanggalan bentuk tubuhnya karena saat ini sudah tersedia payudara buatan dari bahan silikon yang mirip dengan payudara asli.

Jangan pernah putus harapan, banyak jalan menuju roma, banyak cara mengobati kanker payudara salah satunya dengan obat kanker payudara herbal yang kami tawarkan kepada anda diawal, namun saya punya sedikit tips untuk anda berhati-hati dan lebih berhati-hati lagi dalam menganalisa benjolan di sekitar payudara, berikut tips untuk memeriksa payudara sendiri sebelum anda memilah pengobatna kanker payudara yang akan anda jalani.

Memeriksa payudara sendiri

payudara-kendurBerdirilah di depan cermin yang baik dengan kedua lengan di sisi tubuh dan amati payudara dan putingnya dari arah depan dan samping untuk mengetaui bentuk dan penampilan kulitnya.

Ulangi lagi, dengan kedua lengan diangkat.

Dengan lengan kiri tetap di atas, rabalah di sekitar payudara kiri dengan ujung jari tangan kanan. Ulangi hal tersebut dengan tangan kiri terhadap payudara sebelah kakan.

Berbaringlah dengan bantal di bawah bahi kiri dan lengan kiri di bawah kepala. Raba sekitar payudara kiri dengan tangan kanan seperti langkah sebelumnya, diawali dari sisi luar ke arah putting di bagian tengah.

Periksalah daerah di antara payudara dan ketiak, dan bagian dalam ketiak, diawali dengan mengangkat lengan kiri dan lanjutkan dengan sisi lainnya.

Pijat putingnya dengan lembut untuk memeriksa apakah ada cairan yang keluar.

Ulangi langkah 4,5,6 dengan tangan kiri untuk memeriksa payudara kanan.

Kapan perlu berkonsultasi ke dokter Jika selama pemeriksaan sendiri tersebut ditemukan satu dari gejalan di bawah ini, segera periksalah ke dokter :

Benjolan di payudara atau ketiak (ada tumor yang jinak ada tumor yang ganas, gejala keduanya kadang mirip yaitu sama2 berupa benjolan. Jadi lebih baik periksa ke dokter setelah kalian selesai memeriksa sendiri).

Obat herbal Ace Maxs, referensi cara mengobati kanker payudara dengan herbal

Ya, obat kanker payudara herbal ace maxs referensi bagi pengobatan kanker payudara secara alami dengan herbal, cara mengobati kanker payudara yang aman tanpa kimia, obat kanker payudara herbal ace maxs siap konsumsi dalam kemasan botol isi 350ml dibuat dari herbal daun sirsak dan kulit manggis yang di ekstraksi dalam lingkup pengetahuan modern dan dukungan teknologi telah berijin resmi DEPKES RI P-IRT No. 113317506253, keamanan konsumsinya telah dijamin.

cara order ace maxs  « silahkan klik untuk informasi pemesanan lengkap !

cara mengobati kanker payudara

cara order ace maxs  « silahkan klik untuk informasi pemesanan lengkap !

Cara mengobati kanker payudara dengan obat herbal ace maxs bukan semata kami tawarkan kepada anda tanpa fakta real dari lapangan yang telah berhasil sembuh dari penyakit mematikan kanker payudara, berikut salah satu kesaksian sembuh dari Ibu Lenny Helena Astuti yang ingin berbagi pengalaman dengan anda semoga menginspirasi dan menjadi jalan bagi ikhtiar anda.

Testimoni cara mengobati kanker payudara dengan ace maxs

Nama                      : Lenny Helena Astuti
Umur                      : 25 tahun
Asal                         : Jakarta
Profesi                   : Manajer Accounting
Penyakit               : Kanker Payudara Stadium 2

Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum ACE MAX’S oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAX’S, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.

Demikian pengalaman Ibu Lenny Helena Astuti yang mudah-mudahan dapat menginspirasi kita dalam memilah pengobatan kanker khususnya pengobatan kanker payudara.

Kami agen ace maxs pusat melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh Indonesia, anda dapat pesan obat kanker payudara herbal ace maxs melalui sms sesuai petunjuk dan kode kami, dan anda dapat transfer pembayaran setelah obat kanker payudara herbal ace maxsnya sampai dirumah anda, aman dan cepat.

Demikain artikel cara mengobati kanker payudara dengan herbal yang sederhana ini terimakasih atas kunjungannya semoga obat kanker payudara herbal ace maxs ini bisa menjadi ikhtiar yang membawa kesembuhan juga bagi ikhatir anda, amin.

Powered by : obat ace maxs alami

Cara mengobati kanker payudara

Leave a Reply

