Cara menurunkan kolesterol


Cara menurunkan kolesterol

Cara menurunkan kolesterol tinggi secara alami tanpa bahan kimia dengan obat herbal dari daun sirsak + kulit manggis, perpaduan sempurna dengan ekstraks dark rosella untuk menetralisir keasamam lambung mencegah dan mengobati penyakit maag bagi anda yang menderita penyakit maag, sehingga pengobatan dan proses alami menurunkan kolesterol tinggi tidak terhambat, aman dan tanpa efek samping.

Kolesterol adalah komponen lemak yang terdapat pada pembuluh darah semua binatang dan juga manusia. Kolesterol sebenarnya berguna sebagai sumber energi, membentuk dinding sel-sel dalam tubuh, dan sebagai bahan dasar pembentukan hormon-hormon steroid.

Ada dua macam kolesterol, yaitu LDL (kolesterol jahat) dan HDL (kolesterol baik). LDL apabila terlalu tinggi dan tidak seimbang dengan kolesterol baik HDL dapat menyebabkan penempelan di dinding pembuluh darah. Kolesterol yang melekat di pembuluh darah apabila sudah terlalu banyak dapat menyumbat pembuluh darah dan menyebabkan terjadinya serangan jantung dan stroke. LDL yang tinggi akan menyebabkan penyempitan dan penyumbatan pembuluh darah.

Jumlah kolesterol yang berlebihan di dalam tubuh juga akan mengakibatkan hiperkolesterolemia. Biasanya disebabkan oleh obesitas, alkoholisme, gangguan ginjal, gangguan hati, diabetes, diuretik, kortikosteroid, dan penyakit tiroid. Disamping itu, kolesterol tinggi mengundang dislipidemia, yaitu lemak dalam darah. Gaya hidup yang tidak sehat dan stres menjadi penyebab kolesterol tinggi.

Cara menurunkan kolesterol

Ace Maxs untuk cara menurunkan kolesterol tinggi secara alami dan mudah tanpa bahan kimia tanpa pengawet dan tidak menimbulkan efek samping, konsumsi rutin pun tidak menimbulkan efek negatif pada tubuh anda, dibuat dari bahan herbal alami ekstraksi daun sirsak dan kulit manggis yang kaya anan nutrisi dan antioksidan tinggi untuk menurunkan kadar HDL yang berlebih dan mencegah serta mengobati penyakit akibat penumpukan lemak didalam tubuh.

cara menurunkan kolesterol

5 Keunggulan utama obat herbal ace maxs

  • Bila dikonsumsi pada malam hari akan membuat tidur anda lebih nyenyak
  • Bila dikonsumsi pada pagi hari akan menambah energi dan vitalitas tubuh anda
  • Dapat membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Dapat membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Dan juga dapat membantu mengatasi penyakit degeneratif ( jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya baik penyakit non-kronis mupun kronis. Fungsi obat herbal ace maxs yaitu untuk Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).

Anda tidak perlu pergi kemana-mana untuk mendapatkan Ace Maxs, dengan cara pemesanan ace maxs yang mudah dan praktis anda sudah dapat memperoleh obat herbal ace maxs guna cara menurunkan kolesterol tinggi secara alami, pemesanannya bisa dilakukan melalui pesan singkat (SMS) dengan sistim PENGIRIMAN BARANG TERLEBIH DAHULU, TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH OBAT SAMPAI dirumah anda dengan baik.

Untuk informasi harga (diskon) dan tata cara pemesanan obat ace maxs silahkan klik disini

TRANSFER SETELAH BARANG SAMPAI, metode / sistim keamanan konsumen ini telah terpercaya dan kami melayani keseluruh wilayah di indonesia.

Post by : ace maxs

Terimakasih telah menyimak, semoga artikel sederhana cara menurunkan kolesterol ini dapat bermanfaat, amin.

Leave a comment